Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Melaksanakan Tracing dan Pemberian Obat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/02/22

Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Melaksanakan Tracing dan Pemberian Obat

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Bersama Gugas Desa Duwet Melaksanakan Tracing dan Pemberian Obat Kepada salah satu  Warga yang terconfirmasi Covid 19 dan melaksanakan Isoman di Dk Poko RT 3 RW 4 Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(15/2/2022)


Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Duwet  Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bidan Desa Duwet Ibu Ajeng Amd.Keb dan Ketua RW 4  Sutadi


PLH Danramil 22 Wonosari Kapten Arm Sahono menyampaikan agar seluruh Babinsa selaku aparat teritorial  bisa membantu bidan desa dalam mengedukasi warga terkait perlunya mengikuti tes swab maupun rapid antigen. 


Kemudian, melakukan kegiatan tracing dari tim Puskesmas dengan pendampingan Babinsa serta ada relawan Posko PPKM. Harapan nya dengan kegiatan tracing ini dapat memutuskan mata rantai Penyebaran Covid 19 Diwilayah kecamatan Wonosari.


“ Tidak semua warga mau menerima kenyataan yang telah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan tak jarang yang menolak untuk dites swab atau rapid antigen,” pungkas Danramil 22 Wonosari.


Dalam kegiatan tersebut juga sekalian pendistribusian Obat bagi Warga yang melaksanakan Isoman harapannya dengan minum obat tersebut warga yang terconfirmasi Covid 19 cepat diberikan kesembuhan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages