Bhabinkamtibmas Desa Siangan bersama Babinsa dan Satgas PPKM bagikan sembako kepada warga yang karantina mandiri. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/02/22

Bhabinkamtibmas Desa Siangan bersama Babinsa dan Satgas PPKM bagikan sembako kepada warga yang karantina mandiri.

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Siangan Polsek Gianyar Aiptu I Kadek Sumerta bersama Babinsa dan relawan Satgas PPKM Mikro Desa Siangan membagikan sembako kepada keluarga yang melakukan karantina Mandiri di rumah, Selasa (15/2).


Penyaluran Sembako dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri, karena masyarakat dan keluarganya yang lain wajib menjalani Karantina sehingga tidak bisa melakukan aktivitas keluar rumah. untuk itu di berikan bantuan sembako agar betul-betul disiplin dan taat menjalani karantina.


Disela-sela kegiatan membagikan sembako, Bhabinkamtibmas Desa Siangan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan turut mendukung PPKM Level 3 serta mendoakan agar mendapatkan hasil yang diharapkan, pandemi segera berakhir perekonomian pulih kembali.


Masyarakat memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat Desa atas kepeduliannya di masa PPKM Level 3. Paket sembako yang diberikan sangatlah bermanfaat untuk membantu mengurangi beban di masa sulit menjalani Karantina mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages