Cegah Penyebaran COVID-19, Masyarakat Diharapkan Tingkatkan Penerapan Prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/02/22

Cegah Penyebaran COVID-19, Masyarakat Diharapkan Tingkatkan Penerapan Prokes


Lumajang, Pendim 0821 – Upaya pelibatan TNI-Polri melaksanakan pendampingan membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19 yang masih belum berakhir di wilayah, meminta masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) disetiap aktivitas.


Hal tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari Pelda Dwi Hasim A, ujarnya saat melaksanakan operasi kepatuhan dalam penegakan disiplin prokes, di jalan Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (15/2/2022).


Dwi juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Polsek Tempursari melakukan operasi bersama melaksanakan pendampingan, dan terus melakukan imbauan serta berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu patuh menerapkan Prokes, terutama dalam disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


“Kami bersinergi, bersama Polsek Tempursari melakukan operasi bersama melaksanakan pendampingan, kami akan terus melakukan imbauan dan berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu patuh menerapkan Prokes, terutama dalam disiplin memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar dia.


Dalam waktu yang sama disampaikan Babinkamtibmas Tempursari Bero Sugianto mengatakan, bahwa dirinya bersama Koramil tetap eksis melakukan upaya meminimalisir penyebaran COVID-19 dapat ditekan, dia berharap tidak hanya disiplin memakai masker, akan tetapi masyarakat juga diimbau untuk lebih meningkatkan menerapkan Prokes 5M, dikhawatirkan akan masuknya klaster baru.


“Kami TNI-Polri tetap eksis melakukan imbauan kepada Masyarakat, dalam upaya meminimalisir penyebaran COVID-19 dapat ditekan, kami berharap kepatuhan disiplin menerapkan prokes tidak hanya memakai masker saja, akan tetapi masyarakat juga kami imbau untuk lebih meningkatkan menerapkan Prokes 5M, dikhawatirkan akan masuknya klaster baru,” pungkasnya. (Pendim0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages