Diduga Akibat Korsleting Listrik, Lantai Tiga Rumah Kontrakan Terbakar di Abepura - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/02/22

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Lantai Tiga Rumah Kontrakan Terbakar di Abepura


Jayapura Kota,- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah kontrakan di Jl. Garuda Kampkey Kelurahan Awiyo  milik Nefri Pasay terbakar dibagian lantai tiganya, Senin (7/2) siang.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.


Kapolsek menerangkan, berawal ketika Pukul 12.20 Wit, masyarakat atau saksi disekitar TKP berteriak kebakaran kemudian bersama-sama menyelamatkan barang-barang yang ada di lantai tiga lalu masyarakat sekitar turut membantu memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang ke tempat yang aman.


"Dengan dan bantu empat unit mobil pemadam kebakaran dan dua unit mobil suplai air api kemudian berhasil dipadamkan. Personil yang ada kemudian mengamankan TKP dengan melakukan police line," ungkap Kapolsek.


Ia menuturkan, peristiwa kebakaran yang terjadi di rumah kontrakan tersebut diduga terjadi karena adanya arus pendek (korstleting listrik).


"Dimana dari kejadian kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 200.000,- (Dua Ratus Juta rupiah)," pungkas Kapolsek.


Dirinya menambahkan, kini kasus kebakaran itu dalam penanganan unit reskrim polsek abepura dimana di TKP telah dilakukan penyelidikan terkait penyebab pasti peristiwa tersebut.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages