Forkopimcam Pasrujambe Terus Maksimalkan Operasi Prokes pada Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/02/22

Forkopimcam Pasrujambe Terus Maksimalkan Operasi Prokes pada Masyarakat


Lumajang, Pendim 0821 - Forkopimcam Pasrujambe Kabupaten Lumajang Jawa Timur, terus memaksimalkan kegiatan operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah.



Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe Serda Amil Fahrudin, saat bersama aparatur lain melaksanakan operasi Prokes, yang bertempat di Pasar Tradisional Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (12/2/2022). 



Amil juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain, untuk menekan penyebaran COVID-19.



"Bersama jajaran aparatur di wilayah, kita akan terus berupaya untuk menekan penyebaran COVID-19. Untuk itu, dukungan dan peran aktif masyarakat sangat diperlukan, agar upaya yang dilakukan tersebut berhasil maksimal," kata dia. 



Kami harap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker, guna meminimalisir penyebaran COVID-19,” harapnya.



“Dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, kami harap pandemi COVID-19 dapat segera berakhir," pungkasnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages