Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi, Polresta Gelar Senam Bersama di Pantai Pasir II Holtekamp

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi, Polresta Gelar Senam Bersama di Pantai Pasir II Holtekamp

12/02/22, Februari 12, 2022

 


Polresta Jayapura Kota,- Jaga dan pelihara stamina personil polresta lakukan giat olahraga bersama bertempat di Pantai Pasir II Holtekamp Distrik Muara Tami, Sabtu (12/1) pagi.


Giat diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos bertempat di lapangan apel mapolresta, kemudian dilanjutkan menuju tempat olahraga dengan menggunakan dua unit mobil truck.


Olahraga bersama yang dilakukan dituangkan dalam bentuk Senam dengan dipimpin tenaga ahli atau instruktur senam yang disediakan oleh Bag SDM Polresta Jayapura Kota selaku penyelenggara giat.


Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan senam bersama berlokasi di pinggir pantai pasir II holtekamp guna menjaga dan memelihara stamina agar tetap fit dan sehat.


"Disamping itu sebagai anggota polri yang tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat harus bisa menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga agar saat memberikan pelayanan bisa maksimal," ungkapnya.


Lanjutnya, ini juga masih merupakan masa pandemi Covid-19, dimana angka yang terpapar Covid-19 di Kota Jayapura setiap harinya meningkat, maka perlunya menjaga imun tubuh dengan rutin berolahraga.


"Usai melakukan olahraga, kami juga bisa refreshing walau cuma sebentar. karena lokasi olahraga dipinggir pantai, hal tersebut bisa membantu memulihkan atau menetralisir pikiran dan hati kami dengan menikmati suasana disekitarnya," pungkas Kabag SDM.


Olahraga bersama yang dilakukan diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh personil polresta jayapura kota.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler