Jalin Silaturrahmi, Kapolres Blitar Kota Menyambut Kunjungan Kepala Imigrasi Blitar

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Blitar Kota Menyambut Kunjungan Kepala Imigrasi Blitar

11/02/22, Februari 11, 2022

 


Blitar-Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi menerima silaturahmi dan Koordinasi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar Arief Yudistira, Kamis (10/2/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Blitar Kota bersama  Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar membahas isu-isu aktual dan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi Kepolisian dan Keimigrasian.


Kapolres Blitar Kota mengucapkan terimakasih atas kehadiran Jajaran Imigrasi Blitar dan kegiatan silaturahmi ini menjadi sinergi yang baik antara Polres Blitar Kota dan Imigrasi Blitar.


“Kami ucapkan terimakasih atas hadirnya Rekan rekan imigrasi ke Polres Blitar Kota, Semoga sinergitas Imigrasi dan Polri di wilayah Blitar Kota, akan senantiasa terjalin dengan baik,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono 


AKPB Argowiyono menyampaikan Selain melakukan kerjasama yang baik, Polres Blitar Kota juga ingin bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Blitar Kota yang aman dan kondusif.


AKBP Argowiyono juga menyambut baik dan akan menindaklanjuti permintaa  kerjasama untuk pelatihan dasar bela diri bagi personil Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar oleh jajaran Polres Blitar.


"Nanti kedepan akan kami agendakan sinergi untuk pelatihan beladiri antara Polres Blitar Kota dengan Imigrasi Blitar," Ujar AKBP Argowiyono


Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar Arief Yudhistira mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini sebagai awal perkenalan dengan Bapak Kapolres Blitar Kota yang baru dan Kedepan berharap sinergi ini tetap berjalan mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Blitar Kota.


“Kegiatan ini menjadi pertemuan awal dan perkenalan bagi kami, karena Pak Kapolres Argowiyono baru menjabat sebagai Kapolres Blitar Kota menggantikan kapolres sebelumnya, Semoga sinergi ini tetap berjalan dan Kunjungan koordinasi dengan kepolisian seperti ini sebagai upaya untuk mewujudkan kerja sama yang baik dalam pelayanan,” Kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar.

TerPopuler