Kawal Vaksin Anak, TNI di Perbatasan Optimis Capai Target. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/02/22

Kawal Vaksin Anak, TNI di Perbatasan Optimis Capai Target.

 


Malinau - Anggota TNI dari Koramil 0910-10/Long Nawang Kodim 0910/Malinau Serka Rosidi bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SDN 003 dan 005 Desa Agung Baru, Kecamatan Sungai Boh, Kabupaten Malinau, Kamis,(10/02/2022).


Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Ery Muharam mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam upaya mewujudkan kekebalan massal dari Covid-19 Khususnya di wilayah Perbatasan.


“Kegiatan ini juga kita lakukan untuk mendukung keamanan dan kelancaran proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Karena kita ketahui bersama, serangan Corona ini tidak mengenal usia,” katanya.


"Kegiatan pendampingan vaksinasi anak ini intens dilakukan oleh TNI dan Polri guna memberikan semangat dan rasa aman kepada para siswa SD. Karena diakuinya, pelaksanaan vaksinasi anak ini berbeda jauh dengan vaksinasi orang dewasa" Tambahnya.


“Kendati demikian, kita optimis target vaksinasi anak ini akan kita sukseskan, sama seperti target vaksinasi masyarakat umum,” Pungkasnya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages