Personil Polsek Ponggok Dan Koramil Ponggok Keliling Desa Himbau Masyarakat Patuh Prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/02/22

Personil Polsek Ponggok Dan Koramil Ponggok Keliling Desa Himbau Masyarakat Patuh Prokes

 


Blitar - Personil  Polsek Ponggok dan Koramil Ponggok  melaksanakan ledang himbauan Patuh Prokes keliling desa Jatilengger Kec. Ponggok Kab. Blitar sekaligus pendisiplinan dan bagikan masker Rabu(09/2/2022).


Berbagai macam upaya dilakukan untuk mengajak masyarakat untuk mau dan kembali sadar mematuhi Prokes dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M).


Diantaranya dengan memberi dan memasangkan masker atau edukasi menggunakan masker yang benar di sela sela ledang kelilingnya dengan harapan dapat di terima dan lakukan dengan baik oleh masyarakat tentunya.


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, SH menjelaskan, upaya yang dilakukan Personil Polri dan TNI merupakan langkah-langkah dalam memberikan edukasi masyarakat tentang bahaya covid-19.


“Kita terus berupaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya gelombang ke 3 covid-19 yang saat ini muncul lagi varian baru yaitu Omicron, Kita memberikan masker sembari mengedukasi, agar masyarakat untuk selalu taat Prokes 5M,” jelas AKP Sony.


Kapolsek sangat berharap, seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana, dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain.


“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan patuh pada protokol Kesehatan”, pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages