Polisi Datangi TKP Kebakaran Di Modangan Blitar - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/02/22

Polisi Datangi TKP Kebakaran Di Modangan Blitar

 


Blitar - Polsek Nglegok datangi TKP Kebakaran Dapur rumah milik Saifudin warga Modangan Nglegok Kabupaten Blitar terbakar, Rabu (09/02/2022) petang.


Dapur milik Saifudin ludes terbakar, selain peralatan dapur, mesin cuci dan sembako yang rencananya digunakan korban untuk acara hajatan juga ludes terbakar.


Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi mengatakan, dapur rumah milik Saifudin Mustofa di Dusun Bulu Rt 01 Rw 06 Desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar terbakar pada Rabu petang.


"Benar bahwa rumah milik Saifudin Mustofa warga Modangan petang ini terbakar,

Tidak ada korbanjiwa dalam peristiwa itu namun peralatan dapur mesin cuci dan sembako milik korban yang rencananya akan digunakan untuk hajatan ludes terbakar dan kerugian materi ditafsir mencapai 7 juta rupiah," kata Kapolsek Iptu Nur Budi


Iptu Nur Budi menjelaskan, kebakaran itu bermula saat istri korban sedang pergi mengantar anaknya mengaji namun sebelum pergi, saksi berpesan ke anaknya pertama untuk mengawasi api dari tungku didapurnya yang masih menyala sebab saksi sedang menghangatkan masakan.


"Karena ternyata anak pertamanya tertidur dan saat korban kembali kerumah dapur sudah dalam kondisi terbakar," lanjut Iptu Nur Budi


Iptu Nur Budi menambahkan, polisi memasang garis polisi dilokasi kejadian untuk mengamankan lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages