Koramil Karangnongko Pastika Pembelajaran Sekolah Sesuai Prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/02/22

Koramil Karangnongko Pastika Pembelajaran Sekolah Sesuai Prokes

 


Klaten - Di saat munculnya kembali kasus covid-19 varian baru di wilayah kecamatan Karangnongko yang memperbolehkan sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka namun demikian, pembelajaran tatap muka tersebut perlu mendapat pengawasan dan pendampingan yang dilakukan oleh pihak yang berkompeten, Selasa (08/02/2022)


Untuk itulah Batuud Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Pelda Sartono bersama intansi terkait seperti polsek,Kecamatan dan puskesmas karangnongko memantau dan mengawasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka dibeberapa sekolah dasar kawasan binaan.


“Ada beberapa sekolah tingkat  SD yang hari ini melakukan pembelajaran tatap muka di wilayah kecamatan Karangnongko diharapkan tetap menjaga ketertiban dan kepatuhan prokes, dipertugaskannya babinsa ke tiap tiap sekolah untuk melakukan pengawasan sesuai aturan yang telah ditetapkan”, terang Pelda Sartono


Dirinya juga menyampaikan, bahwa proses pembelajaran PTM ini berjalan kondusif. “Dari laporan yang diterima pembelajaran yang dilaksanakan berjalan kondusif sesuai protokol kesehatan. Seluruh murid terpantau antusias mengikuti pelajaran dengan menggunakan masker”.


Sesuai regulasi yang ditetapkan bahwa pembelajaran tatap muka terbatas dapat dilaksanakan sesuai ketentuan, seperti jumlah siswa yang hadir hanya 50 persen, waktu pembelajaran yang terbatas, metode pembelajaran yang disesuaikan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages