Babinsa Koramil Karangdowo Bersama Bidan Desa Bagikan Obat Gratis Pada Pasien Covid19 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/02/22

Babinsa Koramil Karangdowo Bersama Bidan Desa Bagikan Obat Gratis Pada Pasien Covid19

Klaten | Serma Winarno Babinsa Koramil 17 Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama bidan desa Pugeran ibu etik dan bhabinkamtibmas Berikan obat gratis pada pasien terkonfirm covid 19.Selasa (08/02/2022).


Serma winarno mengatakan obat Kemenkes di berikan kepada warga yang betul membutuhkan akibat terpapar Covid 19.Pendistribusian obat ini menyasar langsung kepada pasien yang sudah terdata bidan desa dan puskesmas Karangdowo. obat di berikan bagi pasien isolasi mandiri sesuai dengan gejala yang dialami.


Pembagian obat harus disesuaikan berdasarkan gejala yang dialami pasien, seperti tanpa gejala (OTG), bergejala ringan, sedang, hingga berat. Babinsa memberikan  paket obat tersebut bersama bidan desa yang tau betul keluhan pasien.


Dengan perhatian Dari tim Gugas desa warga yang menjalani isoman untuk tetap semangat sehingga imunnya meningkat.babinsa selalu memberikan dukungan kepada pasien untuk semangat makan yang banyak supaya cepat sembuh Aamiin.ungkap Babinsa


Bidan desa ibu etik menjelaskan sebelum pemberian obat ke pasien terlebih dulu bidan desa konsultasi dengan ibu dr kepala puskesmas Karangdowo agar obat tepat sesuai dengan gejala pasien.bidan desa juga menerangkan kepada  pasien untuk aturan minum obat supaya cepat sembuh.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages