Pimpin Upacara Bendera Dilapas Kelas II A, Ini Pesan Dandim 0907/Tarakan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/02/22

Pimpin Upacara Bendera Dilapas Kelas II A, Ini Pesan Dandim 0907/Tarakan


Tarakan - Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana S.I.P.,M.Si memimpin upacara bendera yang digelar di Lapas kelas II A Tarakan, Senin(08/02/2022).


Hal tersebut dilakukan sebagai wujud pembinaan dan bentuk Sinergitas antar Instansi sekaligus dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air serta bangga sebagai bangsa yang besar berjiwa Nasionalisme.


Dalam upacara bendera yang diikuti ratusan narapidana lapas kelas II A Tarakan,Dandim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si

Mengatakan,bahwa Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih kali Ini terasa berbeda Buat saya pada khususnya dan Satuan Kodim 0907/Trk, hal ini dikarenakan Upacara kali ini kami laksanakan bersama dengan Jajaran lapas dan rekan – rekan Sekalian para Warga Lapas Kelas II Tarakan,ucapnya.


Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Lapas kelas II A Tarakan.

"Tentunya kegiatan ini merupakan suatu kehormatan kebanggaan dan Penghargaan bagi kami dan jajaran Kodim 0907/ Tarakan.

Dan salah satu Bentuk Sinergitas antara Instansi yang harus tetap terjaga dengan baik",ungkapnya.


Dandim juga menegaskan bahwa Upacara pengibaran bendera merah putih yang kita laksanakan  ini mempunyai makna bahwa dengan pengibaran bendera ini dapat  menumbuhkan sikap Disiplin dan Rasa Cinta Tanah Air serta Bangga sebagai Bangsa yang Besar, dan berjiwa Nasionalisme.


Terkait kondisi saat ini masih dalam pandemi covid 19,orang nomor satu diKodim 0907/Trk tersebut juga mengajak agar para narapaidana tetap melakukan protokol kesehatan ketat."Negara kita pada Khususnya dan Dunia pada Umumnya sedang dilanda Covid -19 Varian Baru yang di sebut  Omicron oleh Karena itu marilah kita Senantiasa, Menjaga kondisi dan Fitalitas tubuh dengan tetap menjalani protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah",imbuhnya.


Sebelum Mengakhiri amanatnya Dandim juga berpesan agar para narapidana tetap 

Meningkatkan keImanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa,jaga kesehatan dengan selalu menjaga kondisi dan protokol kesehatan,jaga soliditas serta kondusifitas selama berada disini.


"Tidak ada manusia yang sempurna, serta luput dari kesalahan, untuk itu kita harus senantiasa selalu bersyukur dan merefleksikan diri kita untuk menjadi lebih Baik",tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages