Polsek Blahbatuh Kawal Distribusi 155 Vial Vaksin Covid-19 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/02/22

Polsek Blahbatuh Kawal Distribusi 155 Vial Vaksin Covid-19

 


Polda Bali Polres Gianyar-Pemerintah terus berupaya melaksanakan percepatan vaksinasi dan menekankan kepada masyarakat, bahwa semua vaksin COVID-19 efektif serta aman. Sejalan dengan hal tersebut.Pemerintah memastikan ketersediaan vaksin dan bekerja keras mendistribusikannya ke daerah-daerah dalam rangka percepatan vaksinasi.


Suksesnya program vaksinasi Covid-19 tak terlepas dari lancarnya distribusi vaksin.Patut disadari betul bahwa sampainya vaksin di puskesmas yang dituju sebelum didistribusikan kembali ke tempat pelaksanaan vaksin merupakan rangkaian kegiatan yang patut menjadi atensi.


Personel Polsek Blahbatuh, Selasa/8 Februari 2022dengan menggunakan kendaraan dinas bernomor 962, melakukan pengawalan Vaksin dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar.


“ Pengawalan distribusi vaksin hari ini menuju Puskesmas Blahbatuh 1 di Desa Keramas , jumlah vaksin yang kami kawal 155 vial terdiri dari Astra Zeneca 10 Vial, Coronavac 145 Vial ,berikut alat kelengkapan vaksin lainnya "ucap Ipda I Made Arik Nurahman yang memimpin pengawalan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin Covid-19 .” Pengamanam dan Pengawalan Vaksin sangat vital untuk menjamin distribusi berjalan aman sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ucapnya.


"Pengawalan kami laksanakan dengan kendaraan dinas,  saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19, sebagaimana halnya upaya Vaksinasi merupakan salah satu hal vital, tambah Kapolsek Suharto Giri.


Dirinya juga menjelaskan saat ini di wilayah Kecamatan Blahbatuh telah digelar Vaksinasi Booster."Vaksinasi Booster merupakan perlindungan tambahan bagi kita, untuk itu setiap pelaksanaannya, kami langsung terjun ke Lapangan untuk mengamankan, harapan kami masyarakat maksimal untuk mengikutinya, tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages