Polsek Sukorejo Mendatangi TKP Orang Meninggal Di Atas Becak - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/02/22

Polsek Sukorejo Mendatangi TKP Orang Meninggal Di Atas Becak

Sukorejo - Warga masyarakat di Kelurahan Sukorejo sempat dikagetkan dengan penemuan orang meninggal dunia dalam kondisi di atas becak di Jalan Kawi Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (5/2/2022). 


Korban adalah Supardi (62) merupakan warga Jalan Jati Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar yang berprofesi sebagai tukang becak diduga mengalami sakit dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian.


Mendapat laporan dari warga, petugas dari Polsek Sukorejo serta Unit identifikasi Satreskrim Polres Blitar Kota langsung mendatangi TKP dan melakukan sejumlah tindakan kepolisian seperti mengamankan lokasi dan melakukan pemeriksaan.


Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH membenarkan bahwa pada hari Sabtu sore Pukul 16.00 Wib ada seorang warga yang berprofesi sebagai Tukang Becak Meninggal Dunia di atas Becak miliknya. 


Menurut keterangan Saksi Saudara Heru selaku ketua RT 04 RW 02, awalnya Saksi mendapat informasi dari anak-anak kecil yang sedang bermain di sekitar Jalan Kawi Gang Cutin bahwa ada orang tertidur di atas becak tepanya di dalam becak, selanjutnya saksi Heru mendatangi orang tersebut dan membangunkan korban namun korban tetap tidak bangun, akhirnya Heru menghubungi Polsek Sukorejo, Tak berapa lama petugas dari Polsek Sukorejo datang ke TKP untuk mengamankan sekitar lokasi.


Selanjutnya petugas menghubungi Unit Identifikasi dari Sat Reskrim Polres Blitar Kota dan tenaga kesehatan dari puskesmas Kelurahan Sukorejo. Dan hasil pemeriksaan awal petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Sukorejo bernama Nyaris Kawakid menerangkan bahwa korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekeransan maupun trauma ditubuh korban dan menurut keterangan dari tenaga kesehatan korban meninggaal karena serangan jantung. 


Selanjutnya istri korban TUKINI menerangkan bahwa korban sebelum meninggal sering mengeluhkan sakit nyeri pada kaki dan sendi-sendi, pihak keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dikarenakan istri korban benar-benar menyadari bahwa korban meninggal dalam keadaan wajar. 


Selanjunya petugas membantu menghubungi Ambulance untuk mengantarkan korban kerumah duka Jalan Jati Gang XI RT 14 RW 05 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages