Purna Tugas, Kapolsek Sananwetan Diantar Naik Becak Oleh Kapolres Blitar Kota - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

05/02/22

Purna Tugas, Kapolsek Sananwetan Diantar Naik Becak Oleh Kapolres Blitar Kota

 


BLITAR - Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi bersama PJU Polres Blitar Kota pada Sabtu (05/02/2022) menghadiri pelepasan Kapolsek  Sananwetan Kompol Mujianta SH dalam rangka purna tugas di Mapolsek Sananwetan Jl Kalimantan Kota Blitar.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kompol Mujianta atas kinerjanya sebagai Kapolsek Sananwetan maupun dedikasi sekaligus pengabdiannya selama menjadi anggota Polri mampu membawa berkah tersendiri baik bagi Kompol Mujianta dan juga Keluarganya.


“Semoga kita bisa menikmati masa pensiun seperti Kapolsek Sananwetan, 2 tahun menjabat Kapolsek Sananwetan adalah sesuatu yang luar biasa dan tentunya butuh pegorbanan dalam mengelola menjaga kamtibmas pada akhirnya kepercayaan pimpinan dijawab dengan baik oleh Kompol mujianta sampai pensiun” ujar AKBP Argowiyono


Dalam kesempatan ini AKBP Argowiyono tidak lupa mengingatkan anggotanya agar tetap disiplin dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan walaupun telah diberikan vaksinasi Covid-19 karena gelombang ke 3 covid sudah menyebar di wilayah Indonesia.


AKBP Argowiyono juga menyampaikan bahwa purna tugas bagi anggota Polri ini artinya mereka adalah orang orang yang berhasil melaksanakan tugasnya. Sehingga, perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat wisuda ini.


“Semoga setelah purna tugas mereka ditengah-tengah masyarakat tetap dapat memberikan rasa aman, tertib dan sampaikan pesan-pesan Polri kepada masyarakat,” pungkasnya


AKBP Argowiyono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota memberikan cinderamata kepada Kompol Mujianta sebagai bentuk apresiasi atas pengabdiannya selama bertugas sebagai anggota Polri, dilanjutkan dengan Para PJU, Camat Sanawetan dan Kepala Puskesmas Sananwetan.


Sebagai wujud pengantar purna bhakti, Kapolres Blitar Kota mengayuh becak didampingi PJU Polres Blitar Kota mengantar Kompol Mujianta bersama Istri yang purna tugas ke luar Mapolsek Sananwetan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages