Sebelum Berangkat Amankan Pilkades Probolinggo, 40 personel BKO Polres Blitar Kota Jalani Rapid Test - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/02/22

Sebelum Berangkat Amankan Pilkades Probolinggo, 40 personel BKO Polres Blitar Kota Jalani Rapid Test


Blitar - Sebanyak 40 personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Polres Blitar Kota diberangkatkan guna membantu pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Probolinggo, Selasa (15/02/2022).


Mereka diberangkatkan langsung oleh Kabagops Polres Blitar Kota Kompol M Hari Sutrisno.


Adapun dasar keberangkatan mereka yakni sprint Kapolres Blitar Kota Nomor : Sprint/1154/II/PAM 3.3/2022.tanggal 11 Februari 2022.


"Mulai hari ini pasukan BKO Personil Polres Blitar Kota akan di geser ke Polres Probolinggo, sebelum pemberangkatan Polres Blitar Kota melakukan Rapid Test kepada 40 personil yang bertugas BKO. Alhamdulilah, semuanya berjalan dengan baik” terang Kabagops Kompol M Hari Sutrisno.


Kompol M Hari Sutrisno mengungkapkan, para personil BKO itu sendiri memiliki tugas untuk membantu dan memastikan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Probolinggo dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Nantinya, mereka akan ditempatkan disetiap TPS di Kabupaten Probolinggo


Kompol M Hari Sutrisno juga menyampaikan pesan Bapak Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono kepada Personil BKO agar menjaga nama baik Polres Blitar Kota dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,


"Pesan Bapak Kapolres Blitar Kota kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polres Probolinggo agar menjaga nama baik rekan-rekan, nama baik keluarga dan nama baik Polres Blitar Kota. Tunjukkan dedikasi kalian, jangan sampai tinggalkan wilayah tersebut sebelum selesai tugas, berikan contoh yang baik," tutur Kompol Hari


Kompol M Hari Sutrisno menambahkan untuk personil pelajari betul TPS, situasi dan kondisi disana apabila ada hal hal yang urgent laporkan perwira pengendali.


"Terakhir tetap jaga kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan, selamat bertugas dan hati-hati di jalan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages