Bersama Warga, Babinsa Dadapan Kerja Bakti Perehapan Rumah Warga Binaan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/06/22

Bersama Warga, Babinsa Dadapan Kerja Bakti Perehapan Rumah Warga Binaan

  


Lumajang, Pendim 0821 - Melalui Babinsa Koramil 0821/04 Gucialit, akan terus berupaya melakukan pembinaan teritorial di wilayah binaan, salah satunya dengan membantu masyarakat di wilayah binaan dalam perehapan rumah warga.


Babinsa Dadapan Koramil 0821/04 Gucialit Serma Moh. Atim mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dari pembinaan teriktorial yang di lakukan oleh anggota koramil, kami akan slalu membantu setiap kegiatan kemasyarakatan, saat membantu proses perehapan rumah warga di Dusun Karang Rejo Desa Dadapan Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur Sabtu (11/6/2022).


Atim juga mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian babinsa terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada diwilayah. 


"TNI (Tentara Nasional Indonesia, red)  akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat, seperti kegiatan karya bakti ini, merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat," ucap dia. 


Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Saya berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti sampai di sini, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, sehingga rumah mereka dapat menjadi layak untuk ditempati,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages