Kapolres Tabanan Pimpin Anev Dan Tekankan Pengawasan Prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/06/22

Kapolres Tabanan Pimpin Anev Dan Tekankan Pengawasan Prokes

 



Tabanan, Sabtu 25 Juni 2022-  "Tujuan dilakukannya Anev dalam sebuah organisasi adalah untuk menganalisa kinerja agar kedepannya menjai lebih baik. Terimakasih seluruh jajaran Polsek dan para pejabat utama Polres Tabanan atas kinerjanya selama ini, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan sampai saat ini masih Kondusif." Kata Kapolres Tabanan mengawali pembukaan analisa dan evaluasi (Anev) Kamtibmas bulan juni 2022, didampingi Wakapolres Tabanan saat memimpin anev fi Rupatama Polres Tabanan pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 pukul 09.00 wita. Kegiatan Anev diikuti oleh pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek jajaran Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., lebih lanjut mengatakan bahwa "Menyikapi situasi covid19 yang sampai saat ini  belum berakhir dan Jawa - Bali masih berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1. Disisi lain kegiatan masyarakat sudah mulai menggeliat dengan diadakannya beberapa event kegiatan masyarakat. Pandemi covid19 belum berakhir, untuk itu kepada personil yang bertugas di lapangan agar tetap menggelontorkan, menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan kesehatan. Dengan demikian kita telah berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19. Kita semua waspada terhadap adanya varians baru dari covid19. Sekali lagi saya tegaskan agar tetap disiplin dalam Prokes " Tegas Kapolres Tabanan.


Selain penekanan terhadap Prokes Kapolres Tabanan juga menyampaikan kepada peserta anev agar bijaksana dalam bermedia sosial. "Sampaikan kepada seluruh anggota Polres Tabanan hal hal mana saja yang boleh di share di media sosial selaku anggota Polri. Jangan ada anggota yang melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam hal ini undang undang ITE." Kata Kapolres Tabanan


Kapolres Tabanan juga mengarahkan kepada seluruh personil jajaran Polres Tabanan dalam pelaksanaan tugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. "Lakukan body sistem dalam bertugas. Jangan ada anggota yang bertugas sendirian., Tetap melakukan atensi terhadap tempat tempat rawan kamtibmas, rawan mogok, macet dan laka lantas. Kepada fungsi preemtif dan Preventif agar selalu menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk tidak memarkir kendaraan di badan jalan. Intinya dihimbau agar mematuhi peraturan lalulintas." Ucap Kapolres Tabanan.


Acara Anev selanjutnya diisi dengan penyampaian paparan situasi dari Kabag Ops Polres Tabanan, Kasat Intelkam dan  Kapolsek Jajaran Polres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages