Babinsa Jelarai Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Menuju PDAM

Babinsa Jelarai Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan Menuju PDAM

25/06/22, Juni 25, 2022

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Jelarai Selor Sertu Baco Ardi bersama masyarakat RT 13 melaksanakan gotong royong perehapan jembantan jalan masuk PDAM di  RT 13 RW 06, Desa Jelarai Kec Tanjung Selor, Sabtu (25/6/2022).


Sertu Baco Ardi mengatakan jembatan tersebut selama ini mengalami kerusakan. Dimana jembatan ini merupakan sarana bagi masyarakat untuk ke tempat PDAM untuk mengisi air bersih. Oleh karenanya dengan adanya perbaikan pembuatan jembatan baru sangat membantu masyarakat yang melintasi jembatan tersebut.


Kegiatan tersebut sangat penting dilakukan, hal ini harus terus dilakukan agar apa yang menjadi modal kebersamaan yaitu semangat Gotong royong harus terus di pupuk dan di bina dalam hidup bermasyarakat.


Jembatan merupakan penghubung yang jika tidak diperbaiki maka akan menghambat mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga akan kesulitan menjalani aktivitasnya.


Babinsa juga berharap melalui perbaikan jembatan dapat mempermudah akses para warga karena jembatan ini merupakan jalan utama sebagai akses transportasi bagi warga setempat menuju PDAM.

TerPopuler