Peduli Kebersihan, Babinsa Tanjung Selor Hulu Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/06/22

Peduli Kebersihan, Babinsa Tanjung Selor Hulu Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Kelurahan Tanjung Selor Hulu Serka Nanang Suherman melaksanakan kerja Bhakti pembersihan lingkungan sekitar rumah warga bersama  12 orang Mahasiswa KKN universitas Borneo Tarakan serta Masyarakat RT 15 dan RT 17 Bulu perindu Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Kec Tanjung Selor, Sabtu (25/6/2022).


Serka Nanang Suherman mengatakan Kegiatan bersama ini merupakan salah satu contoh budaya yang menjadi identitas masyarakat pedesaan. Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan memelihara sarana dan prasarana infrastruktur demi menunjang kesejahteraan dan kenyamanan bersama, hal tersebut di lakukan dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat secara gotong royong. 


Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting sekali, dengan diadakannya kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang ditimbulkan oleh lingkungan yang kotor.


Di samping itu, kegiatan ini sangat baik juga untuk memelihara hubungan sosial masyarakat, yaitu meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kita dalam memelihara sarana infrastruktur yang ada di desa kita, dan di harapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages