Kodim 0903/Bulungan Hadiri Pembukaan Mubes Dayak Kayan Kaltim Kaltara - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/06/22

Kodim 0903/Bulungan Hadiri Pembukaan Mubes Dayak Kayan Kaltim Kaltara

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan yang diwakili Letda Arh Ismantoro hadiri pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) ke III selama 2 hari pada 28 – 29 Juni 2022 yang di gelar oleh Persatuan Dayak Kayan Kaltim Kaltara bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Sajau Pura, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Selasa (28/6/2022).


Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si menyambut baik kegiatan yang berisi pemilihan ketua umum serta menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta mubes dari Kaltim dan Kaltara.


Selamat datang para kontingen Mubes Dayak Kayan Kaltim Kaltara dan semoga kegiatan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah diagendakan, ucap Wabup.


Kegiatan turut dihadiri Forkopimda dan Pemprov Kaltara serta Ketua DPRD Kabupaten Malinau. Diterangkan, mubes menjadi bentuk musyawarah suku Dayak yang berisi kerukunan, keakraban dan rasa kesatuan yang luar biasa sehingga dapat menjadi contoh baik bagi suku lainnya yang ada di Kaltara maupun di Indonesia. 


“Saya atas nama pemerintah daerah mengapresiasi dan penghargaan  yang setinggi-tingginya serta rasa bangga kepada masyarakat, khususnya suku Dayak Kayan yang tetap memelihara dan melestarikan  adat istiadat budaya warisan nenek moyangnya,” ucap Wabup. 


Dilanjutkan, kegiatan mubes diharapkan memberikan hasil yang konstruktif bagi pengembangan suku Dayak Kayan secara khusus dan pembangunan secara umum di Kabupaten Bulungan guna kemajuan bersama.


Dalam hal ini Kodim 0903/Bulungan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke III selama 2 hari pada 28 – 29 Juni 2022 yang di gelar oleh Persatuan Dayak Kayan Kaltim Kaltara, Semoga kegiatannya berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages