Nihil Kasus, Babinsa Koramil Peso Himbau Warga Harus Tetap Disiplin Prokes - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

04/06/22

Nihil Kasus, Babinsa Koramil Peso Himbau Warga Harus Tetap Disiplin Prokes

  


Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-02/Peso melaksankan Penegakan disiplin protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh kepada para penumpang pelaku perjalanan tujuan dari Tanjung Selor ke kecamatan Peso menggunakan transportasi speedboat di pos jaga Covid-19 Pelabuhan Peso Desa Long Peso Kec. Peso, Sabtu (04/6/2022).


Serda Kamta mengatakan meskipun di wilayah Kab Bulungan kasus covid 19 sudah nihil namun kami terus melaksanakan edukasi Prokes kepada warga binaan yang keluar masuk Kec Peso agar mereka tetap disiplin Prokes dan terhindar dari Covid-19.


Dengan cara meberikan himbauan secara humanis dan terus menerus kepada para pengguna akses Keluar dan masuk Pelabuhan Peso mudah-mudahan masyarakat semakin sadar dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi ini segera berakhir menjadi endemi.


Pada umumnya masyarakat sudah mempunyai kesadaran untuk disiplin Prokes, tapi kita perlu dan harus selalu mengingatkan agar masyarakat lebih membiasakan diri keluar rumah tetap Prokes. Semua elemen masyarakat harus terus bersinergi. Saat ini yang terpenting adalah kepatuhan masyarakat terhadap aturan pemerintah serta tidak abai prokes.


Dirilis kemarin dari Dinkes Kab Bulungan tidak ada kasus konfirmasi atau NIHIL kasus di wilayah Kab Bulungan, Begitu juga tidak ada penambahan pasien yang positif akibat covid-19. Hal itu tidak lepas dari peran serta masyarakat disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages