Pamit Dengan Anggota Staf Kodim Jelang Pindah Tugas, Ini Pesan Dandim 0910/Malinau

Pamit Dengan Anggota Staf Kodim Jelang Pindah Tugas, Ini Pesan Dandim 0910/Malinau

15/06/22, Juni 15, 2022

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Menjelang pindah tugas Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 Ny. Intan S Nizar melaksanakan silaturahmi dan pamitan dengan anggota staf Kodim 0910/Malinau.


Dalam acara tersebut Dandim  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Staf Kodim 0910/Malinau dan Pengurus Persit KCK LVII Dim 0910 yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing.


Pada kesempatan ini saya berpesan Tetap jaga silaturahmi dan hubungannya baik yang sudah terjalin ini, Jaga nama baik satuan dan keluarga serta hindari sekecil apapun pelanggaran.


”Atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf selama kurang lebih 22 Bulan memimpin di Kodim 0910/Malinau ini terdapat kekurangan dan kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Wakil Asisten Logistik Kodam VI/Mulawarman, Semoga di tempat yang baru saya diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan, amin, ” Tutupnya.


Dalam acara pamitan tersebut Dandim juga memberikan kenang-kenangan Cinderamata kepada seluruh anggota Staf Makodim dan Ibu-ibu Persit.(Pendim 0910).

TerPopuler