Polres Gianyar Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/06/22

Polres Gianyar Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

 



GIANYAR. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kepolisian Resor Gianyar menggelar kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Jumat (24/6/2022).


Acara diawali dengan bersepeda yang dibagi menjadi dua rute. “Untuk rute panjang saya bersama Forkopimda dan pejabat utama Polres Gianyar, sedangkan untuk rute pendek Polwan bersama Bhayangkari Cabang Gianyar,” Ujar Kapolres Gianyar.


Di sela-sela kegiatan bersepeda Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bersama undangan dan pejabat utama Polres Gianyar juga melaksanakan kegiatan membagikan paket sembako kepada masyarakat.


“Hari ini kita juga membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat di Pasar Yadnya Blahbatuh dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76,”tambahnya.


“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Funbike yang hadir pada kesempatan pagi ini. Ini adalah Gowes bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76. Selain itu sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama elemen masyarakat Kabupaten Gianyar,”ungkapnya.


Setelah finish di Polres Gianyar acara dilanjutkan dengan melaksanakan senam zumba bersama yang diikuti oleh undangan dan personel Polres Gianyar. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.


Olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 di Polres Gianyar dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar, Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar beserta Bhayangkari, Wakapolres Gianyar, Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran, Bank BRI Cabang Gianyar serta team bersepeda dari Komunitas Gianyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages