Sambut Hut Bhayangkara Ke 76, Kodim 0903/Bulungan Bersama Polres Bulungan Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

Sambut Hut Bhayangkara Ke 76, Kodim 0903/Bulungan Bersama Polres Bulungan Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

14/06/22, Juni 14, 2022

  


Tanjung Selor, Personil Polres Bulungan bersama dengan personil Kodim 0903/Bulungan kembali melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76. Kali ini anggota TNI-Polri melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan beberapa rumah ibadah yaitu disejumlah gereja yang ada di Kota Tanjung Selor seperti di Masjid Al Innayah Jalan Pahlawan dan Gereja GPIB Jalan Ahmad Yani Tanjung Selor, Selasa (14/6/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menyonsong Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.


Kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian TNI - Polri kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.


Kegiatan ini yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dari TNI-Polri terhadap kebersihan lingkungan masyarakat terutama kebersihan lingkungan umum dan tempat ibadah, Kami berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, masyarakat juga nyaman beraktifitas maupun beribadah.

TerPopuler