Sinergitas Koramil Peso dan Polsek Peso Laksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Tempat Ibadah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

10/06/22

Sinergitas Koramil Peso dan Polsek Peso Laksanakan Bhakti Sosial Pembersihan Tempat Ibadah

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-02/Peso bersama Polsek Peso melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial pembersihan tempat ibadah dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 bertempat di Gereja Katolik Desa Long Bia dan Gereja GKII Desa Long Peso Kec. Peso, Jumat (10/6/2022).


Personil yang melaksanakan kegiatan sebanyak 9 orang terdiri dari Bripka Yahyadan anggota, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Sertu Syahbudin.


Sertu Syahbudin mengatakan bakti sosial bagian dari rangkaian untuk memperingatan Hari Bhayangkara ke-76 kegiatan ini juga sebagai upaya personel Polsek dan Koramil Peso menjalin kedekatan bersama masyarakat serta menjaga hubungan baik antar umat beragama.


Butuh kerja sama dari semua lini masyarakat untuk melaksanakan gotong royong sehingga menciptakan kondisi yang kondusif dan tetap menjaga kebersihan ditempat ibadah,  jadi melalui kegiatan seperti ini, diharapkan mampu mempererat hubungan umat beragama.


Kegiatan sosial itu dapat bermanfaat, khususnya warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, harapan kita kegiatan sosial ini dapat bermanfaat, khususnya bagi warga dalam melaksanakan ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages