Babinsa Kodim 0904/Paser Laksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/07/22

Babinsa Kodim 0904/Paser Laksanakan Karya Bakti Di Wilayah Binaan Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw

  


Kodim 0904/Paser, Kabupaten Paser. Guna menyambut HUT Kodam VI/Mlw ke 64 tahun, Prajurit Kodim 0904/Paser laksanakan Karya Bakti di wilayah Binaan serta melaksanakan pendekatan kepada warga binaan. Jumat (8/7/2022)


Dandim 0904/Paser menyampaikan bahwa sesuai dengan petunjuk dari Kasad Jendral TNI Dudung agar seluruh apter selalu melaksanakan pendekatan secara merata kepada warga binaan diwilayahnya.


Tidak hanya itu para Aparat Teritorial juga diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat yang membutuhkan dikarenakan merekalah salah satu ujung tombak TNI AD.


Disamping itu dalam menyambut HUT Kodam VI/Mlw ini para Babinsa melaksanakan Karya Bakti di Masjid-masjid yang berada di wilayah binaannya.


"Hal ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kodam VI/Mlw yang ke 64 tahun, nanti bakal ada lagi kegiatan yang akan kita laksanakan kembali" Dandim menegaskan.


Hampir setiap Koramil jajaran Kodim 0904/Psr melaksanakan kegiatan Karya Bakti tersebut dan tergabung dengan masyarakat.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages