Budaya Gotong-royong, Babinsa Salimbatu Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/07/22

Budaya Gotong-royong, Babinsa Salimbatu Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Desa Silva Rahayu Sertu Rasdam perrsonil Posramil Salimbatu bersama karang taruna dan warga melaksanakan Kerja Bakti pembersihan Lapangan Bola/Lapangan Upacara dalam rangka persiapan HUT RI Ke 77 di Desa Salimbatu, Kec Tanjung Palas Tengah, Jumat (8/7/2022).


Sertu Rasdam mengatakan kami ikut berpatisipasi untuk mensukseskan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun. Mereka bergotong royong membersihkan lapangan sepak bola Kecamatan Tanjung Palas Tengah yang akan digunakan sebagai lokasi upacara ditingkat Kecamatan.


Saya langsung terjun kelapangan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan pembersihan lingkungan yang dikerjakan secara gotong-royong dengan masyarakat, yang pada hari ini terfokus kepada pembersihan pangkalan yaitu Lapangan Bola.


Kegiatan karya bakti tersebut selain untuk membersihkan lapangan dan persiapan upacara bendera juga untuk mendukung salah satu sarana olahraga yang ada di desa dan di pusat olahraga untuk atlet-atlet muda agar dapat meningkatkan prestasi warga dalam bidang olahraga khususnya olahraga sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages