Bentuk Kepedulian Terhadap Prajuritnya, Dandim 1001/HSU-BLG Berikan Jamdan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/08/22

Bentuk Kepedulian Terhadap Prajuritnya, Dandim 1001/HSU-BLG Berikan Jamdan

 



Amuntai- Usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera, seluruh peserta Upacara baik Prajurit Maupun PNS Kodim 1001/HSU-BLG  mengikuti Jam Komandan yang dilaksanakan di Halaman Makodim Jl.Basuki Rahmat No 12,Kec. Amuntai Tengah,Kab. Hulu Sungai Utara,Senin (29/08/2022)


Dalam Arahannya, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol Mengajak untuk selalu menjaga kesehatan baik secara Pribadi maupun keluarga, selain itu juga mengajak seluruh Prajurit untuk menghindari atau meminimalisir bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, Senergitas TNI bersama komponen Bangsa lainnya juga harus kita jaga dan itu menjadi hal mutlak bagi kita.”kata Dandim.


Selain itu, Dandim juga mengingatkan agar peningkatan terhadap tugas pokok TNI khususnya dalam bidang kewilayahan, terlebih bagi para Babinsa saat ini merupakan ujung tombak dalam memenangkan hati masyarakat


"Sebagai Prajurit Satuan Komando Kewilayahan, para Babinsa diharapkan mampu mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya serta menggali potensi wilayah dalam menghadapi situasi yang berkembang dan mampu bersinergi dengan stekholder lainnya dalam membangun dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan teritorialnya masing-masing,” ucap Dandim


Di akhir pengarahannya, Dandim mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja selama ini. Terutama anggota yang berada di wilayah. Bekerja dengan iklas meskipun cuaca yang kurang baik.(pendim1001)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages