Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tampil Grand Final Terbaik - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/08/22

Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tampil Grand Final Terbaik

 


BANJARBARU – Malam grand final Nanang Galuh Kota Banjarbaru Tahun 2022 yang berlangsung di depan Halaman Balai Kota Banjarbaru di Hadiri Forkopimda diantaranya Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Wartono serta Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom beserta Isteri, Kapolres serta Ketua DPRD .


Menampilkan 8 finalis Naga Kota Banjarbaru, melewati tahapan seleksi terakhir, para finalis diberikan pertanyaan tentang pengembangan pariwisata di Kota Banjarbaru.


Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan selamat dengan terpilihnya Naga Kota Banjarbaru 2022.


“Saya ucapkan selamat kepada yang terpilih. Kami bangga, kalian memiliki semangat tinggi dan motivasi untuk bersaing meningkatkan kualitas diri,” katanya.


Dikatakannya, pemilihan Nanang Galuh, merupakan kegiatan positif untuk menambah wawasan budaya daerah dan mengasah potensi diri.


“Jadilah generasi muda yang menginspirasi dan menjadi contoh sebayanya. Juga jadi inspirasi perubahan dengan memotivasi teman-teman, dengan tekad jangan menyerah dan kembangkan diri untuk meraih prestasi,” pesannya.


Dandim 1006/Banjar hadir mengikuti serangkaian kegiatan GRAND FINAL Nanang Galuh sangat mengapresiasi event tersebut salah satu bentuk dalam rangka menambah wawasan putra putri Kota Banjarbaru.


 Berharap, Naga terpilih tidak saja hanya sekedar penghias di setiap acara pemerintahan.

harus mampu mampu membawa nama daerah untuk yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages