Rangkaian Lomba HUT Kemeridekaan RI, Sekolah Siapkan Latihan Gerak Jalan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/08/22

Rangkaian Lomba HUT Kemeridekaan RI, Sekolah Siapkan Latihan Gerak Jalan

 



Lumajang, Pendim 0821 - Rangkaian dalam rangka menjelang peringatan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus mendatang, sejumlah siswa mempersiapkan diri mengikuti latihan-latihan lomba salah satunya lomba gerak jalan. 


Hal tersebut dikatakan Babinsa Argosari Koramil 0821/03 Senduro Serda Edi saat dirinya melatih peraturan baris berbaris (PBB) siswa SMA Negeri Senduro dilapangan SMA Negeri Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat, (12/8/2022).


Saat dimintai keterangan Edi mengatakan bahwa, dirinya selaku pelatih dirinya dengan memberikan latihan kepada siswa  secara intens, dengan tujuan agar penampilan pada saat lomba nanti, bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah.


“Dengan semangat mereka, dalam latihan yang dilakukan semoga membawa hasil nantinya, yang mana latihan mulai dari hari senin lalu sampai dengan jum’at siang ini, para siswa selalu berupaya latihan dengan maksimal,” kata dia.


Disamping latihan Lanjut Edi, pihaknya memberikan arahan agar sebelum melaksanakan lomba tentunya menjaga kesehatan, sehingga pada saat pelaksanaan lomba para siswa tidak mengalami sakit.


“Harapan kami, semoga adik-adik siswa SMA Negeri Senduro bisa melaksanakan dengan baik dan membawakan hasil terbaik di lomba nanti, itu yang semua kita inginkan,” imbuhnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages