Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, TNI-POLRI Gelar Lomba Siskamling - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/08/22

Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, TNI-POLRI Gelar Lomba Siskamling

 



Lumajang, Pendim 0821 - Dengan memberikan apresiasi dan support warga, dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan lingkungan, TNI-Polri dan pemerintah desa Mojosari menggelar Lomba Kamling.


Hal tersebut dikatakan Babinsa Mojosari Koramil 0821/19 Sumbersuko Serka Nijar Lutfi saat melaksanakan patroli gabungan sekaligus melakukan penilaian lomba keamanan lingkungan (Kamling) ke sejumlah pos ronda di Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang Sabtu (20/8/2022) malam.


Pada kesempatan tersebut, Nijar juga mengatakan disamping meninjau pos-pos secara langsung wilayah binaan, pihaknya memberikan pemahaman warga tentang pentingnya keamanan lingkungan.


“Sebagai aparatur kewilayahan, kami bersama Babinkamtibmas tetap berkewajiban memberikan motivasi dan support serta apresiasi warga dengan kegiatan ini, sebagai upaya keamanan lingkungan terus ditingkatkan demi kenyamanan lingkungan tetap kondusif," tegas dia.


Diwaktu yang sama Babinkamtibmas  Mojosari, Bripka Aulia Deta mengatakan, kami tetap bersinergi bersama TNI dalam kegiatan keamanan wilayah serta memberikan support warga di lain halnya memberikan pengertian kepada warga, tentang diaktifkannya kembali ronda malam dan Siskamling berjalan dengan memanfaatkan pos kamling yang ada demi menjaga lingkungan tetap aman.


"Kegiatan lomba kamling ini, bertujuan sebagai bentuk memberikan apresiasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan, dan di kesempatan ini, kami TNI-Polri tetap bersinergi dalam melakukan pembinaan, juga tidak bosan memberikan pengertian tentang peningkatan sistem keamanan lingkungan untuk dipertahankan," pungkasnya (Pendim 0821).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages