Jalin Silaturahmi Dengan masyarakat, Kapolsek Ubud Kunjungi Petak Atiwa-tiwa

Jalin Silaturahmi Dengan masyarakat, Kapolsek Ubud Kunjungi Petak Atiwa-tiwa

08/09/22, September 08, 2022



Gianyar Bali UBUD - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengunjungi Bale Atiwa-tiwa/ Pitra Yadnya di Banjar Penestanan Kaja, Desa Sayan, Ubud, Gianyar, Kamis (08/09/2022) siang.


Dalam kunjungan ini Kapolsek Ubud didampingi Waka Polsek AKP Dewa Gde Oka, S.Sos., S.H., M.H. dan Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memperkenalkan diri kepada masyarakat karena baru menjabat sebagai kapolsek Ubud 


"Hari ini saya bersama Waka dan anggota mengunjungi masyarakat yang sedang melaksanakan giat Atiwa-tiwa dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi" ucap Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,S.H., M.H.


Kapolsek menjelaskan selain meningkatkan tali silaturahmi juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait kewaspadaan penyebaran covid-19 dan mengajak masyarakat secara bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan G20.


"Selain meningkatkan tali silaturahmi, Kami juga mengajak masyarakat untuk mendukung gelaran G20 salah satunya dengan menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif sehingga pariwisata bisa berjalan nyaman dan lancar "tambahnya.  *

TerPopuler