Kapolsek Ubud pimpin pengamanan Kunjungan Delegasi G20 diwilayah Ubud. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

01/09/22

Kapolsek Ubud pimpin pengamanan Kunjungan Delegasi G20 diwilayah Ubud.

 



UBUD - Bertempat di Wilayah Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar telah berlangsung kegiatan kunjungan dari HOD Australia diluar kegiatan agenda Event EDM-KLH G20 Mrs. Plibersekq ( Mentri Lingkungan Australia ) beserta rombongan sebanyak 15 orang. Kamis (01/09/2022) siang.


Adapun tempat yang dikunjungi oleh HOD Australia diluar kegiatan agenda Event EDM-KLH G20 beserta rombongan yakni di Sacred Rice Restoran Banjar Kumbuh Desa Mas Kecamatan Ubud disambut oleh Owner Restoran Mr. Richard. Selanjutnya melaksanakan santap makan siang.


Selesai giat di lokasi pertama,  HOD Australia diluar kegiatan agenda Event EDM-KLH G20 beserta rombongan meninggalkan di  Sacred Rice Restoran menuju Kopernik Mas Kecamatan Ubud untuk melaksanakan kegiatan menonton film kegiatan dan aktivitas yayasan Kopernik terkait perhatian kepada lingkungan agar bumi tetap terjaga dan bersih terbebas dari sampah plastik dan dilanjutkan dengan kegiatan internal di dalam gedung.


Pengaman kegiatan dipimipin oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH.,M.H. dengan kuat personil yang dilibatkan sebanyak 20 orang dari personel Polsek Ubud, dan berlangsung Aman dan Lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages