Kodim 1002/HST Terima Pengetahuan Dari Rutan Kelas IIB Barabai - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/09/22

Kodim 1002/HST Terima Pengetahuan Dari Rutan Kelas IIB Barabai

 


BARABAI-Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah mendapatkan piagam penghargaan dari Rutan Kelas IIB Barabai atas kerjasama dalam bidang pembinaan Kesamaptaan dan Bela Negara Pegawai Rutan.


Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi, Bc.I.P., S.I.P., M.Si. yang diterima langsung oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han di aula Serba Guna Rutan Kelas IIB Barabai jalan Sibli Imansyah No. 1 HST.Sabtu (24/09)


Dalam kesempatan tersebut Lilik Sujandi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 1002/HST yang telah melaksanakan pembinaan kesemaptaan dan bela negara kepada pegawai rutan Kelas II B Barabai,"katanya


Kedepan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini untuk lebih ditingkatkan lagi dan kegiatan-kegiatan yang mendukung Rutan Kelas II B Barabai,"tambahnya.


Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han mengatakan kami Kodim 1002/HST akan selalu siap dan mendukung kegiatan-kegiatan Rutan Kelas IIB Barabai khususnya bidang bela negara dan juga kegiatan lain,"tegasnya.(Pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages