Kodim 1008/Tabalong Sambut Anggota Komcad Usai Jalani Pendidikan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/09/22

Kodim 1008/Tabalong Sambut Anggota Komcad Usai Jalani Pendidikan

 


TABALONG. Sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan semangat menjalani Pendidikan pelatihan dasar kemiliteran, Dandim 1008/Tabalong sambut 33 anggota komponen cadangan (Komcad) wilayah Kodim 1008/Tabalong. Jumat sore, (23/09).


Membuka sambutannya, Dandim mengatakan Komponen Cadangan ini merupakan komponen yang  disiapkan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia yang mana setiap saat dapat dikerahkan dan digunakan.


Lanjut Dandim, saya merasa bangga dan sangat berterimakasih atas dedikasi, pengabdian serta semangat yang kalian miliki hingga saat ini. 


“Kemarin kalian sudah dibekali ilmu-ilmu yang mungkin tidak didapatkan diluar kalau tidak dilatih di militer. kalian para Komcad harus bangga mendapatkan sejumlah Latihan, salah satunya dilatih disiplin ilmu” semangat Dandim.


Selanjutnya, kalian harus saling mengingatkan, kompak dan bisa menunjukan kualitas dan dedikasi yang terbaik terhadap instansi yang menaungi personel. Taati prosedurnya, pedomani apa yang menjadi araha Pimpinan.


Dihadapan personel Komcad, Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr(Han) mengatakan bahwa saat ini para personel komponen cadangan adalah mitra, harapannya tunjukan performa terbaik kalian apabila komponen utama dalam hal ini TNI memerlukan personil bantuan. (Pendim1008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages