Koramil Sekatak Hadiri Peletakan Batu Pertama Kegiatan Pamsimas Dan Syukuran Terbangunnya Gedung Sanggar Seni dan Ekonomi Kreatif - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/09/22

Koramil Sekatak Hadiri Peletakan Batu Pertama Kegiatan Pamsimas Dan Syukuran Terbangunnya Gedung Sanggar Seni dan Ekonomi Kreatif

 


Tanjung Selor, Koramil 0903-05/Sekatak hadiri Ritual Peletakan Batu Pertama Kegiatan Pamsimas ( Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ) dan acara Ritual Buang Pantang/ Syukuran atas terbangunnya Gedung Sanggar Seni dan Ekonomi kreatif di Desa Asal Punan Dulau, Kec Sekatak, Jumat (16/9/2022).


Turut hadir dalam Kegiatan antara lain Danramil Sekatak diwakili oleh Letda Inf Jayani, Kades Punan Dulau, Ketua BPD, Babinsa Koramil 0903-05/Sekatak Serka Henly Wage, Tokoh agama,tokoh adat, tokoh masyarakat dan Masyarakat Desa Punan Dulau.


Letda Inf Jayani mengatakan kegiatan ini dalam rangka Peletakan Batu Pertama Kegiatan Pamsimas (Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) dan acara Ritual Buang Pantang/ Syukuran atas terbangunnya Gedung Sanggar Seni dan Ekonomi kreatif di Desa Punan Dulau.


Kami sangat mengapresiasi kepada Tim pelaksana program Pamsimas di Desa Punan Dulau dalam pembangunan Pamsimas tersebut. Semoga sarana air minum dan sarana sanitasi yang akan dibangun benar benar dikelola dengan baik agar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dukungan pemerintah desa dan masyarakat pengguna air juga dibutuhkan agar sarana berkembang dan dapat melayani seluruh masyarakat Desa Punan Dulau.


Harapannya kedepan sarana hasil kegiatan Pamsimas ini terus dikembangkan secara berkesinambungan sehingga dapat membantu pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan air minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages