Semangat Dan Ceria Anak-Anak TK Datangi Markas Kodim 0903/Bulungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/09/22

Semangat Dan Ceria Anak-Anak TK Datangi Markas Kodim 0903/Bulungan

 


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan mendapat kunjungan dari TK Islam Babussalam Sabanar Baru. Anak-anak diajak ke Markas Kodim untuk mengenal lebih dekat tugas dan personel TNI. Kedatangan kunjungan tersebut disambut baik oleh Serka Gatot dan anggota bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Jumat (16/9/2022).


Serka Gatot mengatakan kegiatan yang diberikan untuk lebih dekat dan sekaligus mengenalkan profesi TNI serta menanamkan rasa cinta tanah air pada anak usia dini.


Lebih lanjutnya berharap, tak ada lagi anak-anak usia dini takut kepada TNI karena sudah kenal secara dekat melalui pengenalan profesi itu. Di kemudian hari, diharapkan anak-anak bisa menjadi mitra TNI. Semoga kami bisa semakin lebih dekat lagi dengan masyarakat dan lebih dicintai kedepannya.


Semoga kelak menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas harapan kita semua, karena Bangsa Indonesia yang kaya sumberdaya alam ini butuh generasi yang cerdas, untuk itu adik-adik harus belajar dengan tekun, disiplin, menjaga sopan santun dan saling hormat menghormati.


Di akhir kegiatan, anak-anak diberikan motivasi agar lebih rajin belajar, rajin bersih-bersih lingkungan, patuh kepada guru dan orang tua, disiplin waktu, serta jujur dan bertanggung jawab, sehingga kelak menjadi pemimpin bangsa yang unggul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages