Sipropam Polresta Kunjungi Dua Pos Polisi, Ini Tujuannya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/09/22

Sipropam Polresta Kunjungi Dua Pos Polisi, Ini Tujuannya

 


Polresta Jayapura Kota,- Sipropam Polresta Jayapura Kota sambangi Pos Polisi Holtekamp dan Pos Polisi Koya Koso cek kesiapan personel yang laksanakan tugas, Selasa (13/9) pagi.


Pengecekan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, S.H didampingi Kanit Provost Bripka M. Ashari, S.H


Saat dikonfirmasi, Ipda Arman mengatakan, hal tersebut dilakukan pihaknya guna mewujudkan pengawasan dan pengecekan personel dalam pelaksanaan tugasnya di Pos masing-masing.


"Kami cek sikap tampang personel, kemudian barang inventaris hingga senjata api milik dinas yang dipinjamkan kepada personel yang bertugas. Semuanya dalam keadaan lengkap, baik dan benar sesuai yang diharapkan Pimpinan," ujar Kasi Propam.


Lanjut Ipda Arman menuturkan, pengawasan yang dilakukan pihaknya juga merupakan wujud pemeliharaan kedisiplinan personel, pihaknya hanya menjalankan tugas pokok sesuai fungsinya sebagai pembantu Pimpinan dalam melakukan pengawasan terhadap gaktiblin personel.


"Kami pun menghimbau kepada personeln yang melaksanakan tugas di pos yang kami kunjungi untuk tetap menjaga sikap tampang dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang merugikan diri sendiri. Berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan ada di hati masyarakat," pungkas Ipda Arman, S.H.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages