Solid dan Kompak, Babinsa-Bhabinkamtibmas Bantuan Pengambilam BLT BBM dan BPNT - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/09/22

Solid dan Kompak, Babinsa-Bhabinkamtibmas Bantuan Pengambilam BLT BBM dan BPNT

 


BARABAI-Solid dan kompak Babinsa Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dan Bhabinkamtibmas Polres HST melaksanakan tugas di lapangan.


Hal ini tanpak dalam pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan BNPT (Bantuan Pemerintah Non Tunai) kepada warga masyarakat terdampak penyusuaian harga BBM di kantor Pos Barabai.


Serda Slemet Buadi Babinsa Kelurahan Barabai Darat Koramil 1002-06/Barabai dan Bripka Bahri Bhabinkamtibmas Polres HST membantu  nenek lanjut usia salah satu penerima bantuan. Rabu (14/09).


Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi,SIK,MH melalui Kasi Humas Polres HST AKP Soebagiyo menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini tidak hanya melakukan pengamanan penyaluran bantuan akan tetapi mereka peka terhadap situasi di lapangan dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan,”ucapnya


Sedangkan Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono menanggapi kegiatan anggotanya ini mengatakan bahwa ini bukti bahwa TNI-Polri sangat solid dan kompak dalam membantu kesulitan masyarakat,”katanya


Tak hanya melakukan pengamanan penyaluran bantuan dari pemerintah kepada warga terdampak dari kenaikan BBM, akan tetapi mereka juga peduli dengan lingkungan sekitar sehingga tanpa diminta, mereka pun langsung memberikan bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan,”tegasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages