Bhabinkamtibmas Desa Dausa Kintamani Pengamanan Rangkaian Karya Di Pura Bukit Indrakila

Bhabinkamtibmas Desa Dausa Kintamani Pengamanan Rangkaian Karya Di Pura Bukit Indrakila

14/10/22, Oktober 14, 2022


Bali - Selain melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga monitoring setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan juga untuk menjalin kemitraan dengan warganya maupun tokoh masyarakat. guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dausa Aipda I Wayan Sandi Adnyana hari Kamis 

13/10/2022 bersama Pecalang melaksanakan pengamanan kegiatan Persembahyangan dan Nyineb di Pura Bukit Indrakila, dalam kesempatan ini bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas.


Dalam kesempatan ini bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar tetap bersinergi menjaga keamanan sehingga rangkaian Karya Pujawali di Pura Bukit Indrakila berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanta ,S.H.M.H menyampaikan "Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya."Ucapnya.  *

TerPopuler