Bhabinkamtibmas Desa Pemogan dan Kelurahan Pedungan Menerima Kunjungan Team Supervisi Dit Binmas Polda Bali - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/10/22

Bhabinkamtibmas Desa Pemogan dan Kelurahan Pedungan Menerima Kunjungan Team Supervisi Dit Binmas Polda Bali



Denpasar, Untuk melakukan Evaluasi Peran dan Fungsi Bhabinkamtibmas di masing masing Desa maupun Kelurahan serta kontrol tentang keberadaan bhabinkamtibmas, Dit Samapta Polda Bali melaksanakan Supervisi dan Esistensi  bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Pemogan Jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan. Rabu (12/10) 


Adapun kegiatan supervisi dan asistensi dilaksanakan terhadap Linmas dan pecalang Desa Pemogan dan Kelurahan Pedungan Kecamatan Denpasar Selatan. 


Team Supervisi dan asistensi yang dipimpin Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Bali AKBP NANDANG IRWANTO didampingi Kasat Binmas Polresta Denpasar beserta staf melakukan wawancara terhadap Bhabinkamtibmas, Pecalang dan Linmas  tentang kinerja pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas. 


Dalam kegiatan tersebut dilakukan tanya jawab oleh Kasubdit dan Staf kepada Bhabinkamtibmas dan Pecalang maupun Linmas tentang Kinerja Bhabinkamtibmas di masing masing Desa atau Kelurahan. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan, Kepala Desa Pemogan, Lurah Pedungan di wakili Sekretaris Lurah, Jero Bendesa adat Kepaon, Jero Bendesa Adat Pedungan, Ketua pecalang Desa adat Kepaon, Ketua Pecalang Desa Adat Pemogan dan Ketua Pecalang Desa Adat Pedungan. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Peran Bhabinkamtibmas dalam melakukan pembinaan guna mendukung roda pemerintahan, ekonomi maupun kegiatan masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif tentunya butuh sinergitas dengan instansi terkait, Pecalang dan Linmas dalam pelaksaksanaan tugas sehari hari. 


"diharapkan melalui kegiatan supervisi dan asistensi ini semakin terjalin sinergitas dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di masing masing Desa maupun Kelurahan" ucap kompol Made teja (ds.33)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages