Kodim Tabanan Sambut Kedatangan Tim Pendataan Kekuatan Logistik TNI Angkatan Darat

Kodim Tabanan Sambut Kedatangan Tim Pendataan Kekuatan Logistik TNI Angkatan Darat

13/10/22, Oktober 13, 2022


Tabanan, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., yang didampingi Kepala Staf Kodim Mayor Inf Dewa Putu Oka beserta Perwira Seksi Logistik Kapten Inf I Nengah Sudiana menyambut kedatangan Tim dari Staf Logistik Angkatan Darat di Makodim 1619/Tabanan Jl. Katamso No.2 Desa Dajen Peken Kecamatan Tabanan kabupaten Tabanan untuk melaksanakan Pendataan Kekuatan Logistik TNI Angkatan Darat, kamis (13/10/2022).


Tim yang diketuai oleh Letkol Cku Napitupulu bertujuan untuk melaksanakan pengecekan secara langsung Kekuatan Logistik di satuan jajaran TNI Angkatan Darat untuk dijadikan pedoman dan peremajaan di bidang logistik agar dapat menunjang tugas – tugas dilapangan.


Dalam Kegiatan Tersebut Tim yang didampingi Perwira Seksi Logistik Kodim 1619/Tabanan melaksanakan pengecekkan kekuatan bidang logistik, ini dilaksanakan guna mendata barang – barang inventaris yang ada di jajaran Kodim 1619/Tabanan.


Dalam Kesempatan yang sama Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adiasnto, S.I.P. menjelaskan Bahwa kegiatan pendataan bidang logistik yang dilaksanakan oleh Staf Logistik Angkatan Darat ini bertujuan untuk mendata dan mengecek secara fisik barang inventaris yang berada di Kodim 1619/Tabanan. jelas Dandim.


Dandim juga menambahkan “untuk saat ini Tim melaksanakan pengecekan dan pendataan terhadap Senjata, Munisi dan Kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, sehingga dapat diketahui kelayakan penggunaan pada barang inventaris angkatan Darat tersebut”. Sambungnya.


Dengan adanya pendataan yang dilaksanakan oleh Tim Angkatan Darat seperti ini harapanya dapat mengecek dan mendata barang inventaris yang berada di jajaran kodim tabanan dalam kondisi lengkap dan layak. Imbuh Dandim.

TerPopuler