Influecer Malang Selamat dari Tragedi Kanjuruhan: Terima Kasih Bu Polwan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/10/22

Influecer Malang Selamat dari Tragedi Kanjuruhan: Terima Kasih Bu Polwan

 


Jakarta - Amel Pramu Dianti, influencer asal Malang yang juga merupakan aremanita ini membenarkan dirinya menjadi salah satu korban yang selamat dari Tragedi Kanjuruhan. Ia pun berterima kasih kepada polisi wanita (polwan) dan juga teman-temannya.


"Bu polwan makasih dan teman-teman saya waktu kejadian di Kanjuruhan," tulis Amel di story akun Instagram miliknya @amelpramu_official pada Minggu (9/10/2022).


Amel juga mengingat akan peristiwa yang menewaskan 131 orang termasuk termasuk dua anggota polisi. Saat itu dirinya pingsan dan berada di tribun. "Yang bantu saya waktu itu teman-teman saya, ibu polwan dan bapak polisi," katanya.


Seketika pada saat itu, ada Ipda Nining Husumawati yang sedang pengamanan dalam (pamdal) pada tribun VIP/VVIP melihat Amel tergeletak di tengah anarkis para suporter pada saat pertanding Arema FC versus Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022 kemarin. Bersama rekan polwan lainnya membawa Amel dan korban lainnya ke ruangan Kadispora.


"Saya bawa ke ruangan Kadispora di area stadion untuk diberikan pertolongan oleh para polwan," kata Nining pada Jumat (7/10/2022).


Usai membawa ke ruang Kadispora, Nining kembali ke dalam stadion menyelamatkan para korban lainnya. Perwira balok satu yang menjabat sebagai Ka SPKT Polres Malang baru mengetahui ke esokan harinya ketika seorang rekannya memberitahu. 


"Baru tahu kalau salah seorang yang kita selamatkan salah satunya Amel Tiktokers," kata Nining.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages