Kecelakaan Tunggal, Kapolsek Japsel : Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/10/22

Kecelakaan Tunggal, Kapolsek Japsel : Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia




Polresta Jayapura Kota,- Akibat kurang hati-hatinya pengemudi mobil SE (37) hingga mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Holtekamp tepatnya didepan Cafe Aulia pada Selasa (11/10) sekitar pukul 13.00 Wit dan mengakibatkan seorang penumpang bernama Alfred Aronggear (24) meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi menyatakan kecelakaan tersebut juga menyebabkan beberapa orang mengalami luka-luka.

“Total korban luka-luka yakni berjumlah lima orang dan telah mendapatkan perawatan medis dan korban meninggal dunia bernama Alfred Aronggear meninggal tepat pukul 17.00 Wit setelah mendapatkan perawatan medis di RS Dok II”, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan kecelakan tersebut terjadi setelah kendaraan mobil jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi PA 8021 QA yang dikendarai SE melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Jembatan Merah Youtefa tujuan kearah pertigaan Holtekamp dan hilang kendali dan menabrak pembatas jalur di depan Cafe Aulia.

“Mobil mengalami kerusakan berat dan total penumpang dimobil tersebut berjumlah 12 orang serta kerugian materil mencapai Rp10.000.000,00”, tambah AKP Julkifli.

Kapolsek Japsel pun menghimbau bagi para pengendara yang melintasi Jalan Raya Holtekamp untuk selalu mengurangi kecepatan dan berhati-hati untuk menghindari kecelakaan saat berkendara mengingat kecelakaan yang baru saja terjadi akibat kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi mobil saat melintasi Jalan Raya Holtekamp.

"Kini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan pihak Unit Lantas Polsek Jayapura Selatan, dimana pengemudinya beserta barang bukti telah diamankan di Rutan Mapolsek Jayapura Selatan guna kepentingan penyidikan," tutup Kapolsek.(*)

Penulis : Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages