Kodim 0903/Bulungan Rehab Rumah Veteran Dalam Rangka HUT TNI ke 77 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/10/22

Kodim 0903/Bulungan Rehab Rumah Veteran Dalam Rangka HUT TNI ke 77

 


Tanjung Selor, Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 Kodim 0903/Bulungan menggelar rehab rumah seorang veteran pembela (Dwikora) atas nama Suardi Bin Mappe No NPV 16 006 756 umur 79 tahun bertempat di Jalan Semangka Gang Ilun Tudi Tanjung Selor, Kab Bulungan, Sabtu (8/10/2022).


Sasaran pekerjaan rehab rumah antara lain pembuatan teras, penggantian papan teras, pembuatan pagar teras dan pengecetan luar dan dalam yang langsung diserahkan oleh Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si. 


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si menegaskan bahwa sebagai generasi penerus perjuangan mereka sudah sepantasnya dan sepatutnya untuk memperhatikan para pejuang kemerdekaan, Juga sebagai wujud kepedulian kepada para pejuang yang telah berkorban segalanya demi bangsa dan negara ini.


Melalui program ini kepedulian TNI membantu warga miskin atau kurang mampu sebagai sarana dalam pemberdayaan wilayah serta mengatasi kesulitan rakyat yang terjadi di daerah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, agar dengan dicanangkan kegiatan Bakti TNI untuk pelaksanaan renovasi ini akan semakin memberikan kontribusi langsung, terhadap peningkatan kesejahteraan.


Tujuannya sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI dalam meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung dari tinjauan kesejahteraan ekonomi, sehingga menjadi beban hidup, khususnya rumah para mantan pejuang kemerdekaan atau Veteran.


Bapak Suardi Bin Mappe tidak pernah berpikir kalau rumahnya akan diperbaiki oleh TNI. Kami sangat berterimakasih kepada Kodim 0903/Bulungan. Rumah Bapak Suardi Bin Mappe yang direhap oleh para prajurit TNI ini dalam Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages