Kodim 0907/Trk Ikuti Bimnis Temu Cepat Lapor Cepat Dari Tim Pusterad. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/10/22

Kodim 0907/Trk Ikuti Bimnis Temu Cepat Lapor Cepat Dari Tim Pusterad.

 


Tarakan - Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si diwakili oleh Pasiter Dim 0907 Kapten Inf Fakih membuka kegiatan Bimnis Temu Cepat lapor Cepat ( TCLC ) yang bertempat di Aula Makodim 0907/Trk,Rabu(11/10/2022).


Kegiatan Bimnis Temu Cepat lapor Cepat (TCLC) ini disampaikan langsung dari tim Pusterad yaitu Letkol Inf I Made Aksara Dharma, S.H., M.I.Kom Dan Kapten Inf Galih.


Dalam Sambutannya Pasiter Dim 0907 Kapten Inf Fakih mengucapkan selamat datang kepada tim bimnis pusterad yang diketuai oleh Letkol Inf I Made Aksara Dharma, S.H., M.I.Kom. Selain itu, ia juga mengajak semua peserta untuk memperhatikan dengan seksama materi apa yang disampaikan nantinya,ucapnya.



Lanjutnya,"Tujuan dari Bimnis ini untuk memberikan dan mengetahui sejauh mana kegiatan aplikasi pelaporan teritorial dan Integrasi data yang sedang berjalan, oleh karena itu diharapkan Temu Cepat lapor Cepat ( TCLC ) ini bisa menghasilkan kinerja yang optimal.


"Kegiatan Bimnis ini sangat penting untuk tercapainya tugas pokok sebagai aparat kewilayahan dalam mendukung suksesnya kegiatan Teritorial Angkatan Darat".ungkapnya.


Ditambahkan oleh Letkol Inf I Made Aksara Dharma, S.H., M.I.Kom, Bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar para Babinsa, Anggota staf Ter, staf Koramil dapat melaporkan dan mengirimkan informasi tentang kegiatan kejadian diwilayah binaan Serta dapat melaporkan data teritorial secara cepat dan akurat melalui aplikasi pusat informasi teritorial yang berbasis internet. dimana pelaporan tersebut nantinya utk dijadikan kebijakan dan saran kepada pimpinan". Dalam sambutannya.


Ia juga menekankan kepada para Danramil dan stafnya untuk memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk menambah bekal baik secara perorangan terlebih untuk mendukung tugas satuan.


“Pahami dan perhatikan dengan benar materi yang disampaikan oleh Tim dan tanyakan hal-hal yang belum dimengerti, sehingga bekal yang ada dapat diaplikasikan langsung di lapangan,pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages