-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Penanggulangan Bencana Polres Gianyar Siap Bantu Masyarakat

17/10/22 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T02:01:05Z


Polda Bali - Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar bergerak cepat dalam membentuk tim penanggulangan bencana, mengingat beberapa hari terakhir terjadi cuaca extrim. Selasa 18 Oktober 2022. 



Tim penanggulangan bencana Polres Gianyar di bentuk langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. yang terdirikan dari 3 (tiga) tim atau kelompok dengan personil sebanyak 299 personil dari Polres maupun Polsek Jajaran. 



Pagi tadi Kapolres Gianyar mempimpin apel kesiapan Tim penanggulangan bencana untuk memberikan arahan teknis dan taktis dalam bertindak di lapangan.



Dalam arahanya dirinya menyampaikan bahwa seluruh personil untuk bekerja dengan iklas mengingat tugas ini merupakan tugas dengan misi kemanusian.



"Dimana kapanpun dan bagaimapun kita harus siap membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana alam, musibah ini tidak bisa kita rencanakan kapanpun bisa terjadi", ucapnya. 



Saya berharap kehadiran personil di lapangan dapat membantu masyarakat semoga cuaca extrim ini cepat berakhir sehingga tidak terjadi lagi bencana alam di daerah Kabupaten Gianyar.  ***

×
Berita Terbaru Update