Anggota Polsek Kintamani Polres Bangli Menjadi Kotib dan Imam di Masjid Al Muhajirin Kintamani - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/11/22

Anggota Polsek Kintamani Polres Bangli Menjadi Kotib dan Imam di Masjid Al Muhajirin Kintamani



Bangli - Personil Polsek Kintamani Bripka Muhamad Yakup,S.H.,M.H., menjadi Kotib dan Imam saat pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Al Muhajirin Kintamani. Jumat, (25/11).


Adapun materi yang disampaikan oleh Bripka M. Yakup adalah terkait tiga bentuk akhlak mulia kepada tetangga yaitu pertama selalu berusaha melakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk tetangga kita, meski dalam hal-hal yang mungkin terlihat remah dan ringan.


Kemudian yang kedua terkait menahan diri agar jangan sampai keluar dari sikap kita hal-hal yang menyakitkan atau menganggu mereka.


Akhlak kepada tetangga yang ketiga adalah sabar dalam menghadapi gangguan yang ditimbulkan oleh ulah tetangga kita, "Jelasnya.


Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakn untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat kita masuk di semua lini termasuk ke semua tempat ibadah.


“Ini merupakan bukti masih banyak anggota Polri yang baik dan berprestasi yang melaksanakan pembinaan masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Kapolsek.


Sementara itu Kepala Dusun Kampung Sudihati Kintamani yang merupakan tokoh Masjid Al Muhajirin Kintamani Nur Hidayat mengapresiasi Anggota Polsek Kintamani atas waktu dan materi yang disampaikan.


“Terimakasih kami ucapkan atas materi dan pembinaan yang diberikan oleh Polsek Kintamani sehingga bersama-sama dapat menjaga kerukukan sehingga wilayah tetap aman dan kondusif,” ucapnya.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages